Minggu, 15 Februari 2009

sial sial sial ! hufh !

yaaa kea biasanyalah aku brangkat sekolah jam 7 kurang 5 menit! :DD trus sampek depan UIN maceeeeet! gak tau tuh gmana polisi ngaturnyaa sampek jogja jadi macett! saraaap! kata papa aku polisinya bodo ! assh mana udah lebih jam tujuh ! yodaah nunggu . tetoot akhernya udah melewati kawasan macet ! yesss trus dijalaan seterusnya nggak ada hambataan kecuali traffic light yang banyaaak !( lebay padahal cuman ada 3) ! truus sampek sekolah jam 7 lebiiih sekali ! trus tanpa ke guru piket langsung jalan santai sambil clinguk clinguk ke kelas laen ! mpek kelas ku 92 truus ternyata dah ada pak wid jaah salah Mas wied ding ! ckckck -___- trus aku masuuk ! nyengiir trus jalan ke kursiku yang ada di ujung paliiiing blakang ! eh asem bangettt aku harusnya duduk sama egy malah egy duduk sama desty ! aku mrenguut . trus langsung duduk naruh tas ! naaah beberapa menit kemudian si hanif bilang ! heh ros ngadeka ! truuus aku nurut. aku berdirii ! doorr* ada kayaak taaaiii di kursiku! rawr ! aku udah binguung men ! kayak cacing kepanasaan ! sial tuh anak anak pada ngetawaain aku! kurang ajar nggak tauk orang lagi susah! aku langsung ngaciir ke kamar mandi! trus dikamar mandi aku bersiin rok aku pakek JARIIII ! iiiih (hahaha selamat kepada anda yang pada hari itu berjabat tangan atau sekedar memegang tangan saya )! jelaaas aku hoeek hoeek pengeen muntaah ! nah berhubung pintu si wc nggak ditutup daritadi ada anak kelas satu yang mondar mandiir ngliatiin aku ! idiih kayak khawatiir banget samaa aku ! -___- ! beberapa menit kemudiian bersiih tapi rok ku basaah ! ahh siaaal ! truus masuk ke kelas si andin belum dateng jugaak ! nah kursi taii yang tadi udah di bawak kluar ! aah daritadi kek, hufh ! aku duduk ! semua pada bilang " hiiiii " ! wojaaaan asem banget ! trus andin dateeng. nah hari itu kan ulangan TIK . yodah aku mintak kertas aja ma andiin trus ulangan nah ditengah tengah ulangaan aku nggak tauk apa itu gateway ! yodah aku sms ika aja yang udah ulangan TIK jadi masiih ingett ! aku sms ..pesan terkirim..yesss ! trus aku liat hpku ada sms dari mr.x ! aku baru mau bales smsnya mas wied bilang " roossa apa itu ? " ! dooorrr* sial ! "

Mas wied : bawa kedepan
Saya : iyaa pak ! (nyengiir takut)
Mas wied : smsm ro yange ya ?
Saya : nggak punyak yang pak !
Mas wied : sapa yang mau jadi yange rosa ?

GUbrraaaak !
Trus aku matiin aja hp aku ! trus balik ke tempat duduk ! nah si mas wied ternyata ngehidupin hp ku ! dan tetoot pasti sms jawaban dari ika masuuk ! siaal !
Trus ulangan aku dapeet 9,5 !

Mas wied : rosaa sini !
aku majuu ! gilaak aku deg degaan !
Mas wied : sekarang jujur kamu tadi tanyak nggak ?
saya : iya pak tapi aku cuman tanyak ika gateway itu apa ! nah aku gatewaynya disalahin aja gapapa pak !
Mas wied : tadi saya sudah sms ika ! ika tidak boleh begitu . nah bukan saya nggak kayak gitu ! yasudaah jangaan diulangi lagi ya !
saya : iya paak !

hp ku tyersayang belahan jiwa pelipur larakuuu kembalii ! muaaach !
Trus bel pergantian pelajaran ! mas wied kluar aku nyusul ! truus

Saya : pak maaf ya pak !
Mas wied : yagaapapa 1 saya jugak udah lupa !

yeesssss ! makassiih mas wieed !!!
:DD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar