Minggu, 15 Februari 2009

mari bicara :)

kayak yg aku bilang kmaren itu kalo aku bete banget ma sifat anak anak akhir akhir ini . nah sabtu 14 februari 2009 pulang sekolah aku kluar kelas yah padahal masih ada rapat bicaraiin buku taunan tapi aku males udah gak mood bawaannya bete muluk jadi aku kluar buang kertas yang udah tak sobek sobek karna emosi jiwa sama anak kelas ditambah ma shabat aku . Trus aku duduk nungguin anita kluar udah hampir nangiis gitu . Nah pas itu jugak aku duduk termenung ( jiaaah gaya ) trus ika ma anita dateng aku diem -____-zz trus aku langsung nanges yaaah emang ada tahap tahap nya sih tapi yoo masak aku critaiin ( ngeeek maleees banget ). Nah ika langsung bingong, anita kan udah tauk tuh . Eh tapi egy ma desty ngiranya aku nanges karna sakit gigi ~tetooot emang awalnya sakit gigi tapi udah nggak lagi. Nah desty ma egy masuk ke kelas lagi. Trus Ika manggil myrna, aku bilang knapa aku nanges aku bilang unek unek aku ke mreka, eh ika anita myrna jadi nangees . Anita brenti nanges truus anita manggil endras ma kariin. Trus desty, egy, nindi, anis, nia kumpul.
Trus myrna bilang " jangan disini yuk ros ! kita ngomongin ini di mana kek ! "
Aku tetep nangees . Gilak semua masalah campuur aduk men ! Emosi ! Trus aku brusaha tegar, dewasa dan mencoba mengontrol emosi yang lebay ini ( ckckck opo kuwiii ) ! Trus aku bilang " yaudah trus dimana ? " Naah akhernya kita berenem (aku,myrna,ika,karin,endras,anita) ke kelas aku 92 yang sepi . Trus ada 3 orang . Trus terpaksa disuruh keluar ! Jendela ma pintu di tutup semua maklumlah ini kayak "secret meeting" gituu . Nah kita duduk jaah gayanya udah kaya rapat apa gituuu ! Trus ika angkat bicara memecah kesunyian di kelas ! Ini udah seriuus niih ! trus ika nyuruh aku dan semua buat ngungkapin persaannya sama unek unek yang bikin keseel ma beban di hati. Aku yang pertama ngungkapin. Yah walaupun sulit banget ngomong sambil ke sengguk sengguk karna abis nangees hebat jadi aku ngomongnya keputus putus ! Dan endras balik badan trus nanges karin ikut nangees ! trus satu satu pada ngungkapin dehh ! nah anita yang terkhirr secara si tante klo mikir haduuuh astaganaga laaak banget ! trus yaudah aku bilang apa yang aku ma anita sering omongin yah aku jadi kea jubirnya anita gitu ! trus si anita bisa ngelanjutin . hhhaha ntu anak emang musti di panciing duluk! Dan bis ngasih tauk unek uneknya trus ada yang minta maaflah aku jugak nggak tauk ya kok bisa sedramatiis ini truss semua pada nangees ! ternyata kita bener bener kangen masa masa kelas 8 yang slalu kumpul bareng, maen bareng ! Haaah dan terakhir kita makan coklat dari ika berhubung hari itu adalah valentine day !

1 komentar: